Apa kelebihan pemasaran Facebook?

Pernahkah Anda menggunakan situs media sosial terkenal Facebook? Tahukah Anda bahwa Anda dapat melakukan lebih dari sekadar berhubungan dengan teman dan keluarga? Facebook juga merupakan tempat yang tepat untuk memasarkan bisnis Anda. Baca terus untuk mendapatkan tips pemasaran Facebook yang bermanfaat.

Jika Anda menggunakan Facebook untuk pemasaran, pastikan untuk memposting di sana juga! Tidak ada yang akan mengunjungi halaman di mana konten jarang diperbarui. Jangan membebani pengikut Anda, tetapi pastikan Anda memposting setidaknya seminggu sekali sehingga orang sering melihat ke belakang, hanya untuk melihat apa yang terjadi.

Lakukan yang terbaik untuk tetap profesional setiap saat. Bahkan jika Anda berada dalam posisi di mana Anda merasa kurang profesional, Anda harus berpikir dua kali. Segala sesuatu yang Anda lakukan memengaruhi cara bisnis Anda dipersepsikan. Jadi berhati-hatilah bagaimana Anda menampilkan diri kepada orang lain.

Coba tab khusus di halaman Facebook Anda. Saat pertama kali membuat halaman bisnis Facebook Anda, Anda memiliki tab umum seperti Pinboard dan Info tab. Cobalah mengembangkan keterampilan Anda dengan membuat tab Anda sendiri. Beberapa perusahaan memiliki tab yang berisi tautan ke berbagai konten seperti produk, buletin, dan kompetisi yang sedang berlangsung.

Jika Anda menerima saran tentang “terbaik” sesuatu, mis Misalnya, jenis posting terbaik, jenis konten terbaik, atau waktu terbaik untuk mengirim, bukan yang terbaik. Mengapa? Karena pesaing Anda juga sudah membaca posting ini dan akan mengikutinya. Cari grup target Anda dan temukan “kinerja terbaik” pribadi Anda.

Ada banyak sumber daya yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran Facebook. Perlu diingat, bahwa metode yang direkomendasikan oleh pakar pemasaran Facebook mungkin tidak sesuai untuk audiens Anda. Pelajari sebanyak mungkin tentang pemasaran Facebook dan pilih metode yang sesuai dengan audiens Anda.


Jangan pernah membeli halaman Facebook orang lain. Banyak orang melakukan ini untuk memiliki banyak preferensi sejak awal, tetapi itu tidak pernah merupakan ide yang baik. Begitu orang-orang menyadari bahwa mereka adalah bagian dari sesuatu yang tidak diketahui, mereka mungkin tidak akan menghargai situs tersebut dan akan memperingatkan teman-teman mereka.

Pantau cara kerja halaman Anda. Monitor lalu lintas di halaman Facebook Anda. Posting dan konten seperti apa yang tampaknya paling menarik perhatian pelanggan Anda? Perhatikan apa yang orang benar-benar pedulikan dan apa yang tidak mereka lakukan. Mengawasi informasi ini sehingga Anda dapat merencanakan masa depan dengan lebih baik.

Selalu mengintegrasikan halaman Facebook Anda ke situs web Anda. Tampilan halaman Facebook harus konsisten dengan situs web Anda dan akun media sosial lainnya. Jika situs web Anda sebagian besar berwarna merah dengan gambar khusus, gunakan gambar dan warna yang sama pada halaman Facebook Anda untuk tampilan yang lebih otentik.

Hanya memposting konten di halaman Facebook Anda yang relevan dengan minat audiens Anda. Jangan terlibat dalam aspek sosial dan publikasikan segala hal yang menurut Anda menarik. Dengan menjaga agar posting Anda tetap relevan, Anda dapat melibatkan audiens Anda lebih baik daripada banyak posting yang tidak berguna.

Jangan mencoba menggunakan halaman Facebook pribadi Anda untuk menarik penggemar. Ini bukan ide yang baik karena pengguna rumahan memiliki batasan pada teman yang tidak dimiliki pengguna bisnis. Anda tidak ingin ada orang yang mencoba bergabung dengan Anda hanya untuk mengetahui bahwa Anda telah mencapai batas. Anda mungkin tidak akan kembali untuk mencobanya lagi.

Pemasaran yang dapat Anda lakukan di Facebook mungkin mengejutkan Anda. Ada banyak cara berbeda untuk berkomunikasi dengan publik ketika datang ke situs media sosial yang terkenal ini. Gunakan saran dalam artikel ini dan gunakan Facebook untuk meningkatkan bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>