Pemasaran Jaringan: ubah strategi Anda menjadi kisah sukses

Pemasaran jaringan, juga dikenal sebagai pemasaran multi-level, adalah teknik penjualan di mana, sebagai agen independen, Anda memasarkan produk langsung ke konsumen, mendapatkan komisi dari penjualan Anda dan dari penjualan agen baru yang mengambil produk perusahaan. Apakah Anda adalah perusahaan yang sedang mempertimbangkan metode pemasaran ini atau orang yang ingin menjual suatu produk, artikel berikut ini berisi kiat-kiat penting untuk membantu Anda memahami upaya yang sering membingungkan ini.

Cari tahu cara mendiskualifikasi orang saat Anda menjelajah. Kami tidak ingin ada orang di pasar kami. Anda harus dapat menghilangkan orang-orang yang tidak melakukan apa-apa untuk keuntungan Anda atau jaringan Anda. Kembangkan serangkaian pertanyaan untuk membantu Anda mendapatkan informasi yang Anda butuhkan untuk maju.


Bagaimana Anda menarik orang-orang baik dan kuat di situs web pemasaran jaringan? Mereka harus menulis untuk kebutuhan mereka dan menolak kontak yang lebih rendah. Pastikan bahwa dengan kerja keras sehari, Anda mendapatkan uang dalam bidang keahlian Anda karena orang yang ingin menjadi kaya dengan cepat tanpa bekerja tidak menyukai gagasan itu dan pindah ke situs lain. Biarkan itu menjadi masalah orang lain!

Jika Anda seorang operator jaringan, ada baiknya meluangkan waktu untuk menguji produk secara menyeluruh. Jika kesalahan tidak terdeteksi dalam suatu produk, kesalahan besar akan terjadi jika pengguna lain mendeteksi kesalahan di dalamnya. Jika orang lain tidak menyukai produk ini, Anda tidak akan memperluas jaringan Anda. Dan produk yang rusak tidak menarik bagi orang lain.

Jual diri Anda dan bukan metode Anda saat mencoba merekrut karyawan baru. Dapatkan domain dengan nama Anda di URL. Publikasikan foto Anda dan biografi singkat di situs web. Tambahkan blog interaktif dan beberapa artikel serta kiat bermanfaat untuk pemasaran jaringan. Promosi diri adalah cara terbaik untuk menjual diri Anda sebagai pemasar jaringan yang kompeten dan sukses dari mana calon karyawan senang belajar.

Bicaralah dengannya dalam istilah yang dapat dimengerti ketika Anda mengambil petunjuk baru. Alih-alih mengatakan mengapa Anda menyukai pekerjaan itu, dengarkan apa yang mereka bicarakan dan cari tahu mengapa Anda menginginkannya. Beri tahu mereka tentang manfaat yang sesuai dengan gaya hidup mereka, seperti program yang fleksibel.

Jujurlah dengan karyawan Anda dan kelola harapan mereka. Jangan biarkan mereka mengatakan mereka akan mendapatkan $ 10.000 di bulan pertama. Sangat menggoda untuk memberi mereka mimpi besar itu dengan harapan bahwa mereka hanya akan memotong puntung dan membuatnya. Masalahnya adalah mereka menjadi berkecil hati dan menyerah sepenuhnya jika mereka tidak bisa melakukannya.

Salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak calon yang potensial untuk upaya pemasaran jaringan Anda adalah mendorong rekrutmen untuk memikirkan teman dari teman. Jika kolega Anda memberi Anda calon karyawan, tanyakan siapa yang tahu siapa orang ini, siapa yang berhak mengikuti program ini. Dengan menjelajahi beberapa lingkaran dengan cara ini, Anda dapat memperluas kumpulan asumsi secara eksponensial.

Mereka memiliki tujuan yang realistis. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan ketahui berapa banyak orang yang dapat Anda hitung pada waktu tertentu. Angka-angka dapat bervariasi dari jenis produk ke jenis produk dan Anda perlu mencari perusahaan pemasaran jaringan yang menjual produk yang serupa dengan milik Anda. Ketahuilah apa yang bisa Anda selamatkan dari kekecewaan Anda secara realistis nantinya.

Pemasaran jaringan adalah metode penjualan yang bisa sangat sukses jika Anda mendapat informasi tentang risiko potensial dan strategi yang terbukti. Ada banyak pertimbangan dalam pemasaran jaringan, apakah perusahaan Anda merekrut karyawan untuk memasarkan produknya atau apakah Anda adalah agen independen yang berusaha membangun tenaga penjualan Anda. Saran dalam artikel ini dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan terbaik untuk perusahaan pemasaran jaringan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>